TIPS BERMAIN ARCANE LEGENDS UNTUK PEMULA

Ada beberapa hal dasar yang perlu kamu ketahui saat pertama kali bermain game arcane legends agar kamu tidak melakukan kesalahan dan mempermudah kamu dalam memainkan game ini. 

Hal pertama yang harus dilakukan dan diketahui oleh pemula adalah pemilihan class/job sesuai dengan tipe permainanmu sendiri. 
Bila kamu adalah tipe pemain yang senang berada di posisi paling depan untuk memimpin serangan dan bertugas melindungi team maka job yang paling tepat adalah memilih si tanker atau job warior.
Memiliki serangan paling kuat, dodge yang tinggi dan sangat diandalkan untuk melawan boss maka job assasins/rogue cocok untuk kamu.
Kemudian job yang paling banyak di game ini yaitu mage/sorcerer yang bertugas menjadi support, job ini bisa melakukan heal kepada tim dan memberikan debuff kepada musuh, walaupun memiliki pertahan yang paling lemah tetapi job ini memiliki damage area yang luas.

Hal yang perlu diketahui juga adalah stats point, setiap class memiliki stats point utama yang berbeda, yaitu warrior ke STR, rogue ke DEX dan mage ke INT.
Setiap karakter kalian bertambah level, maka kamu diberikan bonus 6 stats point dan 1 skill point untuk kamu tambahkan kepada karakter kamu.
Bila karakter kamu adalah job warrior maka saya sarankan 6 stats point kamu semuanya dimasukan ke STR. Untuk 1 skill point dimasukan ke skill aktif dahulu sampai kamu memiliki 4 skill aktif andalan kamu, setelah itu kamu bisa masukan skill pointmu ke skill pasif kemudian skill mastery.
Saat kamu melakukan petualangan di map ambilah semua quest-quest yang kamu lihat di perjalanan karena setiap kita menyelesaikan quest tersebut kita mendapatkan reward berupa gold, xp dan item.

Setiap karakter kamu naik 5 level, kamu akan mendapatkan sebuah chest di inventory yang bila kamu membukanya terdapat item gratis berupa weapon, helm dan armor sesuai dengan classnya masing-masing.

Kemudian salah satu item yang harus kamu miliki di game ini adalah “trading permit” yaitu sesuatu yang harus dibeli menggunakan 100 story token. Bila kita memiliki trading permit maka karakter kita bisa melakukan trade atau pertukaran barang dengan pemain lain dan bisa mengakses ke consignment shop/auction untuk menjual atau membeli barang.
Lalu hal yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana membeli trading permit dan cara mendapatkan 100 buah story token tersebut.
Pertama untuk mendapatkan story token kamu harus menyelesaikan quest dari Wandering Minstrel dia adalah NPC yang berada kota Traveler Outpost.

Setelah kamu menyelesaikan quest dari dia kamu akan mendapatkan 10 story token, perlu diketahui juga Wandering Minstrel hanya memberikan satu quest per harinya maka kamu bisa mengambil lagi quest dari dia esok hari. Setelah kamu memiliki 100 story token kamu dapat menukarkannya dengan trading permit kepada NPC yang berada di sebelah Wandering Minstrel yaitu Anabel. 

Satu lagi hal penting yang tidak boleh dilewatkan yaitu berteman dengan banyak pemain. Game ini memang sangat menekankan untuk bersosial, keuntungannya adalah kita bisa bertanya dan sharing informasi atau bahkan bermain bersama untuk menyelesaikan quest dari game ini. Bergabunglah dengan guild untuk mempermudah kamu mencari teman atau bertanya sesuatu kepada pemain yang sudah lama di game ini.

Demikian tips bermain arcane legends untuk pemula, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !
 

Komentar

  1. Biar cepet kaya di game ini gimana caranya om ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lu bisa farming item buat dijual atau lu bisa merching item (beli murah kemudian jual lebih). Kalo cara yg paling cepet lu beli aja gold di store hihihi...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISTILAH DALAM ARCANE LEGENDS

REVIEW GAME ARCANE LEGENDS