REVIEW GAME ARCANE LEGENDS

Arcane legends adalah salah satu game MMORPG fantasi 3D terbaik dari Spacetimes Studios yang bisa dimainkan di perangkat ios dan android. Dalam game ini kamu bisa bertarung melawan boss, mencari harta karun, bergabung dengan guild, membangun karakter dan menjalankan quest yang akan membawa kamu ke kastil, hutan, ruang bawah tanah dll 

Pada permulaan pemain game akan memilih salah satu dari tiga kelas diantaranya warior, rogue dan sorcorer. Seiring dengan kenaikan level pemain masing-masing kelas dapat membuka beberapa skill yang bisa kamu atur sesuai pilihan kamu.
Tidak ada serangan otomatis di game ini, game tersebut malah memanfaatkan sistem RPG yang lebih action dimana pemain harus menekan atau menahan tombol serang agar bisa melakukan serangkaian serangan cepat atau satu serangan bermuatan lebih kuat.
Dalam urusan grafis arcane legends terbilang biasa dan standar namun memiliki detail yang cukup baik dan optimized. Karena kesederhanaannya ia bisa menunjukan begitu banyak musuh dilayar tanpa ada pelambatan yang berarti.
Dan berikut beberapa fitur menarik dalam game tersebut :

1. Class
Terdapat tiga class berbeda yang dapat kamu pilih dalam Arcane Legends. Warrior memiliki pertahanan yang paling tinggi tetapi lemah dalam hal serangan. Rogue memiliki serangan dan critical paling tinggi dan hanya memiliki pertahanan yang biasa saja. Sorcorer memiliki pertahanan yang lemah dan memiliki kekuatan serangan yang biasa tetapi memiliki area serang yang luas. Untuk ketiga kelas tersebut memiliki gender yang tidak bisa diubah, kita hanya bisa merubah bentuk muka dan rambutnya saja.

2. Pet
Pet memiliki peran yang cukup penting, hal ini ditunjukan dengan ada begitu banyak pet yang bisa kamu kumpulkan. Setiap pet mempunyai skill aktif dan pasif yang berbeda-beda serta bisa memberikan bonus stat point kepada karakter kamu.

3. Guild
Kamu dapat bergabung dengan guild atau membuat guildmu sendiri. Fungsi dari guild itu sendiri adalah sebuah komunitas untuk sharing informasi dan saling membantu dalam menyelesaikan quest atau sebagai hiburan untuk chat dengan pemain lain yang ada di guild tersebut. Salah satu fitur menarik dari guild adalah adanya guild battleground, yaitu kita bisa melakukan pertandingan PVP dengan guild lain dan setiap hasil pertandingan antar guild tersebut system akan menginformasikan kepada seluruh pemain game arcane legends siapa pemenang dari pertandingan tersebut.

4. Housing
Rumah dapat dibeli oleh pemain dengan gold atau platinum. Setelah memilikinya, kamu dapat mendekorasi rumahmu dengan barang-barang perumahan yang berbeda. Ada banyak aneka hiasan/furniture yang bisa digunakan untuk menghiasi rumah kamu dan barang tersebut bisa ditemukan, dibeli, atau bahkan dibuat. Siapa pun boleh mengunjungi rumah kamu kapan saja atau kamu bisa merubah privasi rumahmu di menu settings.

5. PVP
Pertarungan antar player dan berkompetisi dalam 3 mode pvp yaitu : capture the flag, deathmatch dan duel.

Untuk sebuah game MMORPG gratis tanpa biaya langganan arcane legends adalah sebuah game yang harus dimiliki di android anda.

Demikian review mengenai game arcane legends, semoga bisa membantu dan bermanfaat. Jika ada sesuatu yang ingin kamu tanyakan atau sampaikan, silahkan tulis melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih dan selamat mencoba !
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS BERMAIN ARCANE LEGENDS UNTUK PEMULA

ISTILAH DALAM ARCANE LEGENDS